Ganra FC Juara Turnamen Sepak Bola Ganra Cup

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.FAJAR.CO.ID--Penutupan Turnamen Sepak Bola “Ganra Cup” tahun 2022 Kamis, 8 September 2022 berlangsung di Lapangan Sepak Bola A Palloge, Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng.Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD kabupaten Soppeng, H Saharuddin Adam.

Adapun laporan Panitia Penyelenggara, Kepala Desa Ganra, A Wahyu Gunawan, selaku ketua panitia mengatakan, turnamen sepak bola memperebutkan tiga piala bergilir dari Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, pemerintah Desa Ganra, dan Karang Taruna Al- Bari’a Desa Ganra Tahun 2022.

"Saya selaku panitia mengucapkan terima kasih terkhusus kepada bupati yang telah menuntun dan membantu kami sehingga kegiatan kami dapat terlaksana sampai selesai,"ujar Andi Wahyu.

Ia menambahkan, kalau Insyaallah jika tuhan memberikan umur yang panjang tahun depan maka pelaksanaan turnamen akan kembali dilaksanakan dan akan menjadi acara tahunan di Ganra, ujar Andi Wahyu yang juga merupakan Kades Ganra.

Sementara itu, Camat Ganra, Andi Amri Nongki, yang mewakili Bupati Soppeng, mengatakan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini.

  • Bagikan