Sukseskan F8, Lantamal Gelar Aksi Bersih Laut

  • Bagikan
ist BERSIH LAUT--Ratusan personel Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI dan dua kapal perang melakukan aksi bersih laut di kawasan perairan Losari Kota Makassar, Rabu (7/9).

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Ratusan personel Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI dan dua kapal perang melakukan aksi bersih laut di kawasan perairan Losari Kota Makassar, Rabu (7/9).

Nampak pula personel TNI Angkatan Darat serta Satgas gabungan dari Pemerintah Kota Makassar. Tidak ketinggalan kapal Pattasaki dan armada truk sampah yang disiapkan DLH Makassar.

Aksi ini merupakan Gerakan Nasional Laut Bersih (Prolasih) tahun 2022 sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut yang ke-77.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkot Makassar, Andi Irwan Bangsawan hadir di lokasi giat ini di kawasan Center Point of Indonesia mewakili Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

"Aksi bersih laut ini serentak digelar di seluruh provinsi. Kalau Sulsel dipusatkan di perairan Losari, di CPI. Giat ini sebagai rangkaian menyambut hari ulang tahun TNI AL," unkap Andi Irwan Bangsawan.

  • Bagikan