IAS Nyanyi, AAS Nyawer, Yang Lain Goyang

  • Bagikan
IST BERTEMU--Bakal calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin dan bakal calon Wakil Presiden, Andi Amran Sulaiman bertemu di acara dies natalis Unhas, Minggu (4/9).

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Dua tokoh Sulsel, terlihat satu panggung pada acara Dies Natalis Unhas, Minggu (4/9).Keduanya menjadi sentrum riuhnya panggung peringatan hari lahir kampus terbaik di Indonesia Timur itu yakni bakal calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan bakal calon Wakil Presiden, Andi Amran Sulaiman (AAS).

Riuh itu dimulai saat sesi jalan santai sudah berakhir dan panggung hiburan dan pembagian door prize dimulai.AAS yang juga Ketua Umum IKA Unhas, dari atas panggung lalu meminta IAS selaku Ketua IKA Pertanian Unhas juga naik ke atas panggung. Juga hadir di atas panggung Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, legislator Sulsel Rahman Pina, para Wakil Rektor, serta sejumlah Dekan Unhas.

IAS pun didaulat untuk ikut menghibur dan menyanyikan lagu.Mantan Wali Kota Makassar dua periode ini lalu dengan santai mengajak seluruh peserta gerak jalan santai untuk ikut bergoyang. Tapi sebelum itu, IAS lalu mengumumkan bahwa yang goyangnya paling semangat akan mendapat sawer khusus yang disiapkan oleh Ketua Umum IKA.

  • Bagikan

Exit mobile version