Puluhan Group Marching Band Unjuk Kebolehan di Desa Laringgi

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.FAJAR.CO.ID--Puluhan team marching band unjuk kebolehan pada perlombaan marching band yang di gelar oleh Pemerintah Desa Laringgi di bekerjasama dengan BPD Desa Laringgi serta Anggota DPRD Peraksi PDIP,di Lapangan Sepak Bola Lade Welonge Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa

Kegiatan tersebut masih dalam rangka meriahkan HUT RI yang ke 77.

Dari Pantauan BKM.COM seluruh tim drum band memulai start dari Ujung Kampung Welonge Poros Soppeng Sidrap Finish di Lapangan Sepak Bola Lade Welonge.

Dengan berbagai kepiawaian, pemain drum berjalan dan memainkan irama musik dan lagu-lagu kemerdekaan. Penampilan mereka menarik perhatian warga dan menjadi tontonan menarik masyarakat disepanjang perjalanan menuju finish.  

Selanjutnya, peserta drum mengikuti lomba dan mendapat penilaian dari juri untuk tingkat SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Sopoeng

Kategori lomba dalam kegiatan ini meliputi Lomba Drum band Display dan Defile/Parade yang melibatkan peserta dari Tingkat SD, SLTP dan SLTA”

Lomba drum band display mendapat perhatian penonton. Semua peserta dari berbagai tingkatan berusaha menampilkan ketangkasan dan kemampuan mereka masing-masing.

Kades Laringgi Eka Wahyuni Ketika dikonfirmasi memberikan apresiasi atas kepiawaian para peserta bermain drum band. 

"Mereka sungguh luar biasa, punya talenta dan kemauan tinggi untuk berekspresi, inilah para generasi muda emas kabupaten Soppeng untuk masa depan,kata Eka Wahyuni.

Ditempat Yang sama Farizal Jafar mengatakan, lomba Drum band ini diikuti 16 regu dari berbagai kecamatan yang di kabupaten Soppeng,Untuk tingkat SD sebanyak 7 Group Drum band,tingkat SMP Sederaja 6 Groug dan tingkat SMA 2 Group kata Farizal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Marioriawa yang diwakili oleh Sahrul,Kapolsek Marioriawa IPTU Didid, Kepala KUA Marioriawa,Kades Laringgi Serta Wakil ketua DPRD Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma.(Sar)
[01.12, 30/8/2022] SARTONO BKM: Puluhan Group Marching band,Unjuk kebolehan di Desa Laringgi
SOPPENG, BKM.COM-Puluhan team marching band unjuk kebolehan pada perlombaan marching band yang di gelar oleh Pemerintah Desa Laringgi di bekerjasama dengan BPD Desa Laringgi serta Anggota DPRD Peraksi PDIP,di Lapangan Sepak Bola Lade Welonge Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa

  • Bagikan