Gass Full, Ribuan Raider Tujuh Provinsi Uji Andrenaline One Day Adventure Jelajah Bumi Lakipadada

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID ---Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, didampingi Wakil Bupati, Zadrak Tombeg, dan Asisten 1 Provinsi Sulsel, Andi Aslan Patonangi, Sabtu (27/8),melepas seribu lebih rider dari tujuh provinsi, pada One Day Adventure Jelajah Bumi Lakipadada, dalam rangka HUT RI Ke-77, dan HUT Tana Toraja ke 65, dan Hari Jadi Toraja ke 775, diprakarsai komunitas trail Padatindo, Tana Toraja.

Ketua Panpel, Rudhy Andi Lolo, kepada media ini katakan, one day adventur berhadiah mobil, motor, sepeda, dan hadiah menarik lainnya, hingga siang ini terus dibanjiri peserta.

Rider dari 24 kabupaten-kota Sulsel, dan Sulbar semua mengutus rider handal uji andrenaline dan menaklukkan lintasan sepanjang 60 km berpareasi berlumpur, licin, dan tanjakan, bahkan tikungan berbahaya.

Peserta start dan finish di Kolam Makale, selama dalam perjalanan para rider uji andrenalin diatas lintasan eksotik berpareasi berlumpur, licin, dan tanjakan, bahkan tikungan berbahaya sepanjang 60 kilometer seraya menikmati kawasan wisata unggulan dengan panorama alam indah di tiga kecamatan Makale, Makale Selatan, dan Rano, ujar Rudhy.

  • Bagikan