Tiga Komisi DPRD Tana Toraja Marathon Bahas KUA-PPAS APBD Perubahan Bersama OPD

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID - -Tiga komisi DPRD Tana Toraja, Sabtu marathon rapat kerja (Raker) dengan OPD mintra kerja bahas KUA-PPAS Perubahan anggaran APBD Tahun 2022.

Komisi dua diketuai Yuli Saranga, hadirkan OPD Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak. Demikian pula Dinas Tenaga kerja, dan OPD mitra kerja lainnya.

Menarik pembahasan dikomisi dua terkuak kepermukaan kalau Kadis Tenaga Kerja, Tupa' Batara Randa, sudah sekian tahun tidak punya mobil dinas. Miris sekali setiap kali ikuti acara resmi kerap naik ojek, termasuk saat hadiri HUR RI Ke-77 di bandara Rantetayo lalu.

Tupa Bara tidak menimpali jika sudah sekian kali bermohon ke Dinas Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPKAD) diberikan randis sama OPD lainnya. Namun hasilnya nihil, padahal dibeberapa OPD ada randis yang menumpuk semua kepala bidang (Kabid) punya mobil operasional.

Parahnya lagi sering layani tamu dari Kementrian gunakan randis pinjaman dari Pemda, dijalan turun lapangan sudah ditelpon mobilnya segera dikembalikan, ujar Tupa Batara.

  • Bagikan