Communitas Makassar Watersports Community Bersama Gustalcom dan Team Tryatlon Kodam XIV /Hasanuddin Membentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 50 Meter

  • Bagikan
Communitas Makassar Watersports Community bersama Gustalcom dan Team tryatlon Kodam XIV /Hasanuddin melaksanakan kegiatan membentangkan bendera merah putih sepanjang 50 meter.

MAKASSAR, BKM-FAJAR.CO.ID--Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Communitas Makassar Watersports Community bersama Gustalcom dan Team tryatlon Kodam XIV /Hasanuddin melaksanakan kegiatan membentangkan bendera merah putih sepanjang 50 meter.

Bendera merah putih dibentangkan dari depan Dermaga Popsa ditarik dengan cara bereng sampai ke Pulau Gusung, Lae-lae kurang lebih sepanjang 1,5 kilometer dengan melibatkan perenang sebanyak 60 orang.
Kegiatan berlanjut dengan upacara pengibaran bendera merah putih di Pulau Gusung. Adapun yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Prof Dr Drg Hasanuddin Thahir,MS.Sp.Perto (K). Acara tersebut berjalan dengan hikmat dan semangat.

Adapun peserta upacara terdiri dari Team Triatlon Kodam Hasanudin Gustalcom dan Makassar Water sport Community, juga melibatkan warga Pulau Gusung Lae
-lae sebanyak 250 orang.

  • Bagikan