Kapolres Bulukumba Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.FAJAR.CO.ID--Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, memimpin apel penghormatan dan renungan suci Dirgahayu RI ke-77 di Taman Makam Pahlawan Taccorong, Kabupaten Bulukumba, Rabu (17/08/2022), Jam 00.00 Wita.

Apel kehormatan dan renungan suci ini merupakan agenda rutin dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus, sebagai penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang berlangsung pada tengah malam saat menit pergantian hari ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Apel kehormatan dan Renungan Suci dihadiri oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba, H Andi Edy Manaf,Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal., Dandim 1411 Bulukumba, kajari, ketua Pengadilan Negeri Bulukumba, ketua Pengadilan Agama dan pejabat utama Polres Bulukumba serta para pimpinan OPD Bulukumba.

  • Bagikan