Selle Siap Maju di Pilkada Soppeng,Tagline Sama samaki Cappo

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.FAJAR.CO,ID--Meski Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Soppeng akan digelar pada 2024 mendatang, namun sejumlah alat sosialisasi,baliho, benner sudah mulai terpasang di sejumlah sudut kota, kecamatan bahkan hingga di pedesaan.

Salah satu alat sosialisasi berupa benner yang menarik perhatian adalah benner milik anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Selle KS Dalle dengan Tagline ,Bismillah 2024 sama-sama ki Cappo'.

Sementara itu Selle yang ditemui BKM, Senin (15/08/2022), mengatakan, dirinya Siap ikut di Kontes Pilkada 2024 mendatang.

Lebih lanjut Politisi Partai Demokrat dapil Soppeng Wajo mengatakan, ibarat Bulan suci Ramadhan kita mau jadi pemenang di hari raya Idul Fitri,kan ada banyak hal kita persiapkan bagaimana kita menunaikan ibadah puasa penuh,tadarrus mengikuti pengajian dan lain-lain sebagainya kira kira kalau dalam konteks Pilkada seperti itulah yang kami lakukan sekarang bagaimana hari idul Fitri di (tahun 2024) kami bisa keluar jadi Pemenang kami sekarang ini memperjuangkan segala sesuatunya ujar Selle.

  • Bagikan