Sambut HUT RI ke 77 Kelompok Tani se Kabupaten Soppeng Ikut Gerak Jalan

  • Bagikan


SOPPENG, BKM.FAJAR.CO.ID-- Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten. Soppeng bekerja sama dengan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng menggelar acara gerak jalan. Gerak Jalan Santai Antar SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan gerak jalan indah Gapoktan (gabungan kelompok tani) se Kabupaten Soppeng bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat (12/08/2022)

Acara diawali penyerahan Bendera Merah Putih oleh Bupati Soppeng kepada perwakilan kelompok tani dalam rangka mendukung program gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih.

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, dalam sambutannya mengatakan,pada hari ini kita bersama-sama mengikuti rangkaian perayaan hari Proklamasi RI, dimana saat ini semua elemen masyarakat ikut tumpah ruah merayakan semua kegiatan-kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun RI ke 77. Dan hari ini ada 2 kegiatan yaitu gerak jalan santai dan tak kalah menariknya adalah gerak jalan indah yang dilaksanakan oleh para kelompok tani dan mungkin ini yang pertana di dunia. Dimana mereka tidak hanya tampil di sawah, tapi juga sudah mulai tampil di Kota.

Lebih lanjut mantan ketua DPRD kabupaten Soppeng tersebut mengatakan Atas nama pribadi dan pemerintah Daerah, saya menyampaikan terima kasih atas segala partisipasinya dalam merayakan proklamasi RI, dimana beberapa waktu yang lalu kita tidak bisa melakukan aktivasi seperti ini karena adanya Pandemi, namun hari ini kita dapat melakukannya lagi, ujar Andi Kaswadi.

  • Bagikan