Menuju Pemilu Berkualitas, Wabup Takalar Hadiri Deklarasi Sosialisasi Netralitas ASN

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- Pihak penyelenggara pesta demokrasi lima tahunan mulai sibuk menyelenggarakan serangkaian kegiatan sosialisasi yang bertujuan menciptakan pemilu yang berkualitas, aman dan damai.

Terkini, Bawaslu Takalar menyelenggarakan sosialisasi pengawasan netralitas ASN, TNI dan Polri. Kegiatan yang dikemas oleh Bawaslu Takalar berlangsung dihotel Grand Kalampa yang terletak dikecamatan Pattallassang, Kamis (11/8/2022).

Dalam sosialisasi tersebut, Wakil Bupati Takalar, H Achmad Daeng Se' re menghadiri langsung kegiatan tersebut dan menurut Wabup Takalar dihadapan peserta sosialisasi mengatakan
seorang aparatur sipil negara tidak boleh memihak satu calon yang maju dalam pemilihan baik itu legilatif maupun pemilihan kepala daerah.

" Kami mengapresiasi Bawaslu Takalar yang terus aktif menggaungkan netralitas ASN, TNI dan Polri dalam pemilihan baik itu pemilihan kepala daerah, maupun pemilihan legislatif.
Karena pada prinsipnya ASN harus netral, tidak boleh memihak terhadap salah satu calon. Kita harus mengubah mindset kita, untuk kemajuan masa depan bangga," Kata Mantan Legislator DPR RI ini

  • Bagikan