Ayo Uji Andrenaline di One Day Adventure Jelajah Bumi Lakipadada Berhadiah Mobil Dan Motor

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID --Ajang uji nyali para rider di atas kuda besi, kembali digelar di Tana Toraja. Komunitas Padatindo Trail Community promosi wisata mengusung thema "One Day Adventure Jelajah Bumi Lakipadada" berhadiah mobil dan motor menguji andrenalin para rider, dihelat tinggal menghitung hari, Sabtu (27/8/2022).

Gelaran One Day Trail Toraja Adventure, start dan finish di Kolam Makale, para rider uji andrenalin diatas lintasan eksotik berpareasi berlumpur, licin, dan tanjakan, bahkan tikungan berbahaya sepanjang 60 kilometer melintasi kawasan wisata unggulan dengan panorama alam indah.

Trek yang ditempuh para rider sudah disurvey tinggal bagaimana menaklukkan medan di siapkan panitia sedemikian rupa tanpa cidera.

Ketua Panpel, Rudhy Andi Lolo, juga Ketua Padatindo Trail Community Toraja, Rabu (10/8) kepada media ini katakan, Event One Day Trail dilaksanakan rangkaian Hari Ulang Tahun ke 65 Kabupaten Tana Toraja dan Hari Jadi Toraja ke 775 berhadiah 1 unit mobil, 1 unit sepeda motor trail, dan 11 sepeda motor bebek.

Editor: Warta
  • Bagikan