Raih Emas Pada PEPARPEDA Sulsel, Atlet Disabilitas SLBN 1 Fikriansyah Harumkan Soppeng

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.FAJAR.CO.ID--Fikriansyah salah satu atlet disabilitas tuna daksa dengan klasifikasi lower yang telah berjuang meraih prestasi di bidang olahraga disabilitas khusus pelajar yang diselenggarakan pada Rabu s.d Jumat (3 s.d 5 Agustus 2022) di Gor Sudiang Makassar setelah bersaing dengan pelajar dari kabupaten lainnya.

Perjuangannya tidak sia sia setelah berhasil mengalahkan rivalnya di cabang olahraga tolak peluru siswa disabilitas pada SLBN 1 Sopppeng berhasil meraih medali emas pada Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) Tk.Provinsi Sulawesi Selatanpada Rabu s.d Jumat (3 s.d 5 Agustus 2022) di Gor Sudiang Makassar.

Kepala SLB 1 Soppeng, Suriadi,S.Pd., menyampaikan harapannya terhadap prestasi atlet di bidang oleh raga disabilitas. "kedepannya agar prestasi yang telah diraih oleh siswa kami dapat dipertahankan dan ditingkatkan."ujarnya. Suriadi juga menyampaikan bahwa "harapan kami kepada Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga agar kedepannya dapat memprogramkan dan menganggarkan event-event olahraga disabilitas seperti PEPARPEDA ini agar atlet yang berprestasi bisa lebih termotivasi untuk meraih juara." ujarnya

  • Bagikan

Exit mobile version