MAN 1 Makassar Juara Pertama Turnamen Futsal FKPM Parang Tambung Cup

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar keluar sebagai juara 1 pada Turnamen Futsal Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Parang Tambung Cup 1 yang berlangsung 1-4 Agustus di Arena Futsal Lapangan Mesa Gaitindo, Jalan Dg Tata Raya.

MAN 1 berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim SMAN 8 Makassar dalam laga final yang berlangsung Kamis (4/8) malam dengan dengan skor 3-2.

Final turnamen futsal tersebut disaksikan langsung Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto, Kapolsek
Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir, Sekretaris Camat Tamalate Email Yudianto Nyengka, dan Ketua FKPM Parang Tambung Rustam Leo.

Sementara itu, SMAN 4 Makassar keluar sebagai juara 3, disusul SMAN 1 Bantaeng Juara 4.

Sebagai juara 1, MAN 1 Makassar berhak membawa pulang uang senilai Rp10 juta. SMAN 8 Makassar sebagai juara 2 memperoleh hadiah uang tunai Rp7,5 juta. Juara 3 dan 4 masing-masing mendapatkan Rp5 juta dan Rp2,5 juta.

Pada turnamen itu, terpilih sebagai top skor adalah Muh Rafly dari SMAN 8 yang selama pertandingan berlangsung berhasil mencetak 17 gol. Rafly meraih hadiah sebesar Rp500 ribu.

Selain itu, terpilih sebagai pemain terbaik adalah Al Fatih dari Man 1. Remaja itu berhasil membawa pulang uang senilai Rp500 ribu. Dan untuk supporter terbaik dimenangkan oleh SMAN 8 Makassar dengan hadiah senilai Rp1 juta.

Turnamen Futsal FKPM Parang Tambung Cup 1 secara resmi ditutup oleh Kapolsek Parang Tambung Kompol Irwan Tahir.

  • Bagikan

Exit mobile version