KD 7A Jufry Tjangkilisan Harapkan Lions Club Makassar Rajawali Kelak Jadi Teladan dan Panutan

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Ketua Daerah (KD) 7A Lions Club Indonesia, Lion Jufry Tjangkilisan mengharapkan Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) kelak bisa jadi teladan dan panutan bagi club-club lainnya.

Hal itu diungkapkan Lion Jufry Tjangkilisan ketika memberikan sambutan dalam acara bertajuk "Regular Meeting & KD 7A Visit" yang digelar LCMR di Rumah Makan Cak Har Lamongan Jln Lamadukelleng, Makassar, Jumat (05/08/2022) pagi.

Menurut alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar ini, tugasnya dalam membawahi LCMR dipandangnya tidak terlalu berat. Alasannya, karena dinilainya LCMR sudah bagus, sangat eksis dan banyak kegiatan yang telah dilaksanakan.

"Untuk LCMR jujur saya katakan bahwa tugas saya tidak terlalu berat. Ini karena LCMR sudah berjalan bagus, eksis dan kompak serta mampu melaksanakan beragam kegiatan pengabdian kepada masyarakat," ceplos Lion Jufry yang spontan disambut gemuruh tepuk tangan meriah dari para fellow lion yang hadir.

Namun demikian, Sekjen Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni Smakara (PP PAS) ini berharap pula, kedepannya agar diusahakan LCMR dapat meraih predikat Club Award dengan berdonasi sekitar 50 dollar US untuk tujuan kegiatan kemanusiaan yang menjadi program utama Lions Club Internasional.

  • Bagikan