Masjid Al Ikhlas Kompleks UMI Baru Juara Umum Turnamen Bulutangkis MCM Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Masjid Al Ikhlas Kompleks UMI Baru, Kecamatan Panakkukang, Makassar keluar sebagai Juara Umum turnamen bulutangkis yang digelar Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Sulsel yang digelar selama empat hari, 23-26 Juli di GOR Unhas Baraya.

Masjid Al Ikhlas meraih juara umum setelah meraih juara satu di ganda dewasa putera C dan juara dua di ganda pemula anak-anak.

Sekretaris MCM Sulsel Andi Nasrul Rewa menjelaskan, Masjid Al Ikhlas Kompleks UMI Baru berhak menerima piala bergilir dari Ketua Dewan Pembina MCM yang juga Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Rewa, usai penutupan turnamen Bulutangkis MCM Cup berharap melalui kegiatan ini, lahir bibit- bibit muda yang bisa berprestasi dan membawa nama Sulsel ke kancah nasional maupun internasional.

Selain itu, dia juga berharap ke depan MCM bisa menggelar kejuaraan bulutangkis yang lebih besar lagi skalanya dibanding MCM Cup I ini.

"Kita berharap ke depan, bakal bisa menggelar kejuaraan bulutangkis yang skalanya lebih besar lagi, yakni tingkat Sulsel," jelas lelaki yang juga didaulat sebagai Ketua Legend Badminton Sulsel.

Penulis: RahmaEditor: Warta
  • Bagikan