Legislator DPR-RI Rapsel Ali, Kembali Sasar Pelaku UMKM untuk Beri Bantuan

  • Bagikan

SELAYAR, BKM.FAJAR.CO.ID- - Peduli akan perekonomian masyarakat di masa pandemi covid-19, anggota Komisi VI DPR RI, H Muhammad Rapsel Ali, kembali memberikan bantuan kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kepulauan Selayar.

Penyerahan bantuan dalam rangka Reses Masa Persidangan V Tahun Sidang 2021-2022, yang berlangsung di Warkop Merah Putih Jalan Metro Benteng, Selasa (26/7).

Reses tersebut turut dihadiri sejumlah pimpinan perangkat daerah, camat, lurah serta masyarakat penerim maanfaat.

Bantuan kepada 10 kelompok UMKM ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian legislator Rapsel Ali, ucap Darmawang Tenaga Ahli Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem.

Bantuan sarana usaha yang bernilai 120 juta tersebut sekaligus bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat.

Darmawan menambahkan bahwa, khusus reses kali ini, pihaknya membawa bantuan sebesar Rp3 miliar untuk disalurkan kepada puluhan UMKM dan bantuan rehab dan pembangunan masjid di sejumlah daerah pemilihan Rapsel Ali.Termasuk bantuan yang sudah disalurkan kepada ahli waris korban penembakan KKB di Papua.

Editor: Warta
  • Bagikan