Hadiri Musda Forkom VII KSR PMI Unit Perguruan Tinggi se-Sulsel, Ini Harapan Amran Mahmud

  • Bagikan
Ist Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo, Amran Mahmud, menghadiri Musda Forum Komunikasi (Forkom) VII Korps Suka Rela (KSR) PMI Unit Perguruan Tinggi se Sulsel yang digelar di Kabupaten Wajo.

WAJO,BKM.COM - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo, Amran Mahmud, berharap pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Forum Komunikasi (Forkom) VII Korps Suka Rela (KSR) PMI Unit Perguruan Tinggi se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar di Kabupaten Wajo, bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi, dan rekomendasi untuk pengembangan PMI. Agar kedepannya bisa selalu tampil terdepan dalam aksi kemanusiaan.

"Mudah-mudahan ada inovasi yang bisa dilakukan di tingkat perguruan tinggi untuk mengakselerasi seluruh potensi yang ada agar PMI selalu bisa tampil terdepan," ucap Amran Mahmud saat menghadiri Musda Forkom VII KSR PMI Unit Perguruan Tinggi se-Sulsel di Aula Kampus Institut Agama Islam (IAI) As'adiyah Sengkang, Sabtu (23/7/2022).

Amran Mahmud yang tak lain adalah Bupati Wajo ini juga berharap agar melalui kegiatan ini bisa membangun bagaimana peran PMI dalam berbagai kebencanaan dan kedaruratan serta sektor sosial lainnya.

Amran Mahmud juga menjelaskan bahwa untuk kegiatan di PMI Wajo, dirinya banyak mendelegasikan kepada Ketua Harian bersama para pengurus PMI Wajo yang lain.

"Kami juga aktif berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Ketua PMI Sulsel sekaligus Bupati Gowa, Bapak Adnan Purichta Ichsan, dan selalu mendapatkan respons yang cepat. Sehingga sinergitas kita dalam menjalankan amanah PMI ini kita betul-betul bisa eksis dalam pengabdian sehingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," bebernya.

Ketua DPD PAN Wajo inipun menyampaikan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan tinggi atas pelaksanaan musda ini. Apalagi dihadiri langsung Wakil Ketua Bidang Relawan PMI Sulsel, Muji Iswanty, untuk memberikan spirit kepada para pengurus KSR PMI Unit Perguruan Tinggi se-Sulsel.

Editor: Warta
  • Bagikan