Polres Parepare Gelar Mutasi Sejumlah Pejabat Utama

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR--COM--Kapolres Parepare,AKBP Andiko Wicaksono memimpin langsung serah terima jabatan di gedung Baruga Prasista Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Parepare.

Kegiatan tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan di jajaran kepolisian Resor (Polres) Parepare yang dirangkai dengan lepas sambut pada jumat 22 Juli 2022.

Dalam sertijab ini pula dihadiri sejumlah pejabat utama, perwira, PNS polres, dan ketua Bhayangkari serta jajaran cabang polres parepare.

Kapolres parepare Andiko mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

"Adanya mutas itu juga merupakan penyegaran dalam tugas, maka kontinitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, serta dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi dalam setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada masyarakat," sebutnya.

Editor: Warta
  • Bagikan