Victor Siap Antar Airlangga Presiden dan TP Gubernur

  • Bagikan
IST MENYERAHKAN--Ketua Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe menyerahkan pataka Golkar ke Victor Datuan Batara (kanan). Taufan Pawe juga mengenakan jaket kepada Johanis Amping Situru


TP meyakini, di bawah komando Victor, Golkar Tana Toraja akan kembali berjaya.
"Berdasarkan pengalaman beliau, pak Victor pasti sudah punya srtategi tutorial. Kalau beliau sudah serbu TPS, saya yakin Golkar Tana Toraja berjaya,"jelasnya.


Victor dilantik bersama Sekretaris Massudi Sombolinggi, dan Bendahara Lenynda Tondok, serta jajarannya.Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung juga memberi selamat kepada Viktor dan pengurus setelah dilantik.


Menurut Theofilus, pemilu merupakan agenda besar sekali lima tahun. Untuk itu, parpol dipersilahkan untuk bersaing, "Namun diahir kita satukan langkah, tidak boleh terjadi polarisasi kotak ditengah masyarakat yang berkepanjangan. Golkar harusnya terdepan untuk mengedukasi fenomena yang sedang mewabah di Tana Toraja dan kabupaten lainnya di Sulsel setelah merebaknya penyakit hewan mulut dan kuku. Di Tana Toraja kerbau spesifik, sebab kerbau belang (Saleko) harganya ratusan juta. Jika dilakukan pemusnahan lantaran PMK pemerintah siapkan ganti rugi Rp 10 juta tentu merugikan warga," sebut Theofilus.


Sebelumnya ketua panitia, Welem Sambolangi yang juga Ketua DPRD Tana Toraja melaporkan bila pengukuhan pengurus merupakan langkah strategis menuju pesta demokrasi 2024 mendatang. "Pelantikan DPD II Golkar Tana Toraja strategis taktis untuk memanaskan mesin partai serta mematangkan konsolidasi seluruh kader," singkat Welem
Selain dihadiri Bupati Theofilus dan Ketua DPRD Welem, pelantikan juga disaksikan Sekda Tana Toraja Semuel Tande Bura, dan Anggota DPRD Sulsel John Rende Mangontan. (gus)

  • Bagikan