Victor Siap Antar Airlangga Presiden dan TP Gubernur

  • Bagikan
IST MENYERAHKAN--Ketua Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe menyerahkan pataka Golkar ke Victor Datuan Batara (kanan). Taufan Pawe juga mengenakan jaket kepada Johanis Amping Situru

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) kembali mendapat dukungan untuk maju pada kontestasi pemilihan gubernur (pilgub) Sulsel.
Tak hanya itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Airlangga Hartarto juga akan didukung sebagai Calon Presiden RI.


Dukungan tersebut disampaikan Ketua DPD II Golkar Tana Toraja Viktor Datuan Batara usai menerima pataka saat pelantikan di Gedung Tammuan Malik' Makale, Sabtu (16/7).
Saat menerima pataka Golkar dari TP, Victor menegaskan, siap memenangkan Partai Golkar pada seluruh agenda Pemilu 2024 mendatang.


"Terkhusus mengantarkan ketua umum bapak Airlangga presiden, dan Taufan Pawe gubernur Sulsel, serta memenangkan Pilkada dan Pileg di Tana Toraja," tegas Victor.
Mantan Wakil Bupati Tana Toraja ini menargetkan, kepengurusannya akan rampung hingga tingkat kelurahan dalam waktu dekat. Sementara pembentukan tim TPS ditargetkan selesai pada akhir tahun 2022 mendatang.


"Infrastruktur yang kuat hingga TPS ini akan mengantarkan bapak Airlangga presiden dan bapak Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel," jelasnya.


Sementara itu, TP meminta, Victor bergerak cepat dalam menaikkan elektoral Airlangg.
"Airlangga harus dikenal secara meluas, selajutnya kami akan sodorkan programnya dan pada akhirnya disukai masyarakat kemudian dipilih,"jelasnya.

  • Bagikan