HIKMA Sulsel Dorong Danny Maju di Pilgub

  • Bagikan
int Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat menghadiri pelantikan pengurus Hikma Sulsel di Hotel Faour Point Sheraton Makassar. Danny sebagai warga kehormatan Hikma Sulsel.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Wali Kota Makassar dua periode Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto saling puji dengan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Sulawesi Selatan Muhammad Anshar.Pujian kepada Danny muncul saat dirinya menghadiri pelantikan pengurus DPW HIKMA Provinsi Sulawesi Selatan di Four Poin By Sheraton Makassar, Sabtu (17/7).
Danny yang datang sebagai warga kehormatan HIPMA Sulsel dinilai cakap untuk membangun Enrekang secara khusus dan Sulawesi Selatan secara umum.


Ketua DPW HIKMA Sulsel Muhammad Ansar Mangopo menanggapi adanya wacana agar Danny maju sebagai calon Gubernur Sulsel patut diapresiasi."Dorongan agar Danny membangun Sulsel itu mengalir saja. Sebab apa yang dia tanam pasti dia akan tuai.Pasti warga akan melihat hasil yang selama ini dikerjakan. Tak hanya itu, saya lihat periode kedua ini begitu banyak posisi atau jabatan ditempati oleh orang HIPMA,"tutur Anshar yang juga Sekkot Makassar ini.


Atas pujian yang disampaikan Ansar, Danny pun menanggapi santai. Awalnya Danny memuji Enrekang karena memili sumber daya alam (SDA) yang bagus serta sumber daya manusia (SDM) yang baik. Terbukti ada sekitar 25 pengurus HIKMA bergelar Profesor serta 30 yang bergelar Doktor.

  • Bagikan