Mantan Suami Gelap Mata Bunuh Mantan Istri Karena Cemburu

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.FAJAR.CO.ID-- Nasib UK (36), warga Amessangen Desa Pising Kecamatan Donri Donri sungguh mengenaskan. Dia dibunuh dengan cara sadis oleh mantan suaminya. Ia ditusuk sebanyak 19 kali hingga nyawanya melayang.

Pelaku MD (41), warga Abbanuange Desa Leworeng, Kecamatan Donri Donri, merupakan mantan Suami UK yang sudah bercerai kurang lebih dua tahun.

Namun rupanya benih benih cinta dalam hati MD belum bisa dia lupakan sehingga rasa cemburu selalu menggerogoti perasaan MD jika tahu UK berjalan dengan lelaki lain, hingga dia berbuat nekat membunuh mantan Istrinya dengan sadis.

Kapolres Soppeng, AKBP Santi Adjie Kartasasmita, pada keterangan persnya di aula Mapolres, Senin (27/06/2022) mengatakan, motif dari pembunuhan diduga karena cemburu karena antara pelaku dengan korban masih sering berkomunikasi melalui WA Ujara Kapolres Soppeng.

AKBP Santi Adjie menambahkan, kronologis kejadiannya jika sebelumnya pelaku menghubungi korban menanyakan keberadaannya oleh Korban mengatakan dirinya (UK) sedang berada di Soppeng dengan

laki laki lain.

Disitulah pelaku tersulut emosi dan cemburu sehingga pelaku mendatangi rumah Korban namun dia tidak berhasil menemui korban,

  • Bagikan