21 Pejabat Bersaing Dilelang Jabatan

  • Bagikan

BARRU, BKM.FAJAR.CO.ID -- Pemkab Barru menetapkan tujuh jabatan OPD yang akan dilelang untuk memperoleh pejabat defenitif. Saat ini ketujuh Instansi itu sudah terdaftar 21 nama pejabat pada jabatan eselon III dan IV yang dinyatakan lolos administrasi untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.


Pengumuman pejabat yang dinyatakan lolos administraasi sudah diumumkan pihak Pansel dan ditandatangani Ketua Pansel tingkat kabupaten Barru tertanggal 20 Juni 2022. Mereka kini sedang menjabat disejumlah OPD lingkup Pemkab Barru mulai dari Camat, Kabag, Kabid hingga Sekretaris OPD.


Para pendaftar seleksi pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Barru ini tersebar pada tujuh lowongan eselon II. Diantaranya jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala BPBD, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Tenaga Kerja, Kadis Perikanan, Kadis Pariwisata Kepemudaan Olahraga dan Kepala Bapenda.
Pejabat yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti tahapan seleksi lanjutan yakni tes potensi dan kompetensi serta penyusunan makalah dan wawancara.

  • Bagikan