Golkar Rampungkan Daftar Calegnya

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan bergerak cepat. Partai berlambang pohon beringin rindang ini telah merampungkan usulan daftar calon legislatif (caleg) dari semua kabupaten kota yang bertarung pada Pemilu 2024 mendarang.


"Begitu mendapat perintah dari Dewan Pimpinan Pusat Golkar agar membentuk tim yang bekerja untuk merampungkan penyusunan fungsionaris, Golkar Sulsel langsung membentuk tim-9. Tim ini telah bekerja, semua usulan nama dari kabupaten kota telah masuk. Baik untuk DPR RI, maupun DPRD provinsi. Untuk daftar caleg kabupaten kota, juga akan segera kita bahas,"ujar anggota tim-9 Golkar Sulsel, H Nasran Mone, dalan keterangannya di kantor Golkar Sulsel, Jl Lasinrang, Sabtu (18/6).


Hadir pula Sekretaris Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng, Rahman Pina, dr Salwah Mochtar dan jubir, Zulham Arief. Menurut Nasran, Golkar Sulsel yang dipimpin Taufan Pawe terus mematangkan persiapannya menghadapi Pemilu 2024 sejak dini.

"Tugas dari semua fungsionaris nantinya, selain mensosialisasikan diri masing- masing sebagai calon legislatif, mereka pun wajib mensosialisasikan calon presiden Golkar 2024, Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur," katanya.

  • Bagikan