Pemprov Fokus Rehab Masjid di Kantor Gubernur

  • Bagikan
ist DIBONGKAR--Masjid Nurul Amir yang berlokasi di dalam Kompleks Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo No. 269 Kota Makassar, mulai dibongkar.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sedang melakukan pembangunan terhadap Masjid Nurul Amir yang berlokasi di dalam Kompleks Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo No. 269 Kota Makassar.


Karena masjid tersebut adalah satu satunya tempat beribadah salat Jumat di dalam Kompleks Kantor Gubernur Sulsel, maka untuk sementara pada Jumat (17/6) (hari ini) salat Jumat akan dialihkan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel. Begitupun dengan salat Dhuhur dan Ashar juga dilaksanakan di ruang pola.
Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik, Dinas Komonfo Sulsel, Sultan Rakib, Kamis (16/6).


Menurutnya, sejak pekan ini masjid di kantor Gubernur Sulsel tersebut sudah tidak digunakan lagi untuk salat berjamaah.“Pekan ini sudah beberapa hari ini seluruh ASN di pemprov yang berkantor di sini (kantor gubernur) sudah salat di ruang pola kantor gubernur. Karena Masjid Nurul Amir sementara dalam fase mulai pengerjaan,” ujar Sultan Rakib.
“Jadi besok (hari ini-red) untuk salat Jumat dialihkan sementara di ruang pola kantor Gubernur,” tambah Sultan.

Penulis: juniEditor: Warta
  • Bagikan