PAN Mulai Jaring Balon Capres dan Cawapres

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi selatan tengah menjaring nama-nama bakal calon presiden dan wakil presiden pekan ini. Nama nama bakal calon tersebut akan disampaikan pada kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) yang digelar di Hotel Amaris Makassar.


Kegiatan Rakerda yang akan dihelar dari tanggal 18 hingga 30 Juni ini menindaklanjuti instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk mengundang seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Se Sulsel.


Pertemuan dipimpin oleh Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi dan dipandu oleh Ketua Bappilu PAN sekaligus Ketua KPPW DPW Andi Muhammad Irfan AB.Beberapa pengurus DPW turut hadir diantaranya Andi Jamaluddin Jafar, Syamsuddin Karlos, Usman Lonta, Husmaruddin dan Andi Irwandi Natsir.


Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi menyampaikan instruksi dari DPP untuk pelaksanaan Rakerda dengan agenda; Pertama, Setiap DPD menjaring bakal calon Presiden dan Wakil Presiden maksimal 10 orang. Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden tersebut haruslah sesuai aspirasi yang berkembang di daerah masing-masing.


Kedua, Mengevaluasi dan memfinalisasi persiapan pelaksaan verifikasi partai politik. Salah satunya adalah perampungan pengurus di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (Kecamatan).

  • Bagikan