Smansa87 Siap Sukseskan Tenas 3 di Bali

  • Bagikan
ist TENAS--Ikatan Alumni SMAN 1 (Smansa) akan menggelar tenas di Bali, Sabtu (18/6).Sekitar 4.000 alumni dari berbagai angkatan diperkirakan bakal hadir dalam kegiatan akbar tersebut.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Ikatan Alumni SMAN 1 (Smansa) akan menggelar Temu Nasional (Tenas) di Bali, Sabtu (18/6).Sekitar 4.000 alumni dari berbagai angkatan diperkirakan bakal hadir dalam kegiatan akbar tersebut. Termasuk mantan Wakil Gubernur Agus Arifin Nu"mang dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.


Tak mau ketinggalan adalah IKA Smansa angkatan 87. Ketua Panitia Smansa87, Muh Burhanuddin menjelaskan, seluruh alumni Smansa 87 siap ambil bagian untuk menyukseskan Tenas 3 di Bali.
Alumni Smansa87 dari berbagai daerah, termasuk ada yang berasal dari luar negeri menyatakan kesiapannya untuk ikut bergabung menyemarakkan Tenas 3.


"Semua persiapan telah kami lakukan sekitar 100-an alumni Smansa87 siap untuk bergabung dengan alumni Smansa berbagai angkatan di Bali," ungkapnya saat dikonfirmasi BKM, Minggu (12/6).
Sekretaris Panitia Smansa87 Ira Baso mengatakan hingga saat ini sudah ada 170 orang yang mengisi form keikutsertaan ke Bali, dan 145 diantaranya sudah melakukan konfirmasi tiket.
Menurutnya, alumni Smansa87 mulai berangkat ke Bali pada 15-17 Juni. Dan pada tanggal 18 Juni sekitar pukul 06.00 pagi, dari lokasi tempat menginap, mereka bersama-sama menuju lokasi Tenas 3 di Bedugul, Bali.

  • Bagikan