Tersangka Kasus Truk Sampah di Gowa Menyerahkan Diri

  • Bagikan
int Ilustrasi truk sampah

GOWA, BKM -- Sales marketing PT Astra Isuzu Internasional berinisial AAS yang menjadi salah satu dari lima tersangka kasus pengadaan truk sampah 86 desa di Kabupaten Gowa, akhirnya menyerahkan diri. Ia datang ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa setelah menerima surat pemanggilan pertama dari penyidik.


AAS menyerahkan diri pada Rabu (8/6) pada pukul 10.00 Wita. Ia datang dengan didampingi kuasa hukumnya, masing-masing Berman Sitompul, Syamsu Rinaldi, serta Sandy Pangihutan Sitompul. Kemudian oleh kuasa hukumnya resmi diserahkan ke penyidik Kejari Gowa.

Kepala Seksi Intelejen Kejari Gowa Andi Faiz Alfi Wiputra kepada BKM, Kamis (9/6) siang membenarkan jika AAS telah menyerahkan diri.

"Iya, tersangka AAS telah menyerahkan diri setelah kami melayangkan surat pemanggilan pertama. Sebenarnya AAS sudah mau memenuhi panggilan setelah penetapan dirinya sebagai tersangka dalam kasus pengadaan truk sampah 86 desa di Gowa. Hanya saja, menurut pengakuan yang bersangkutan, saat itu dirinya sedang sakit sehingga baru kemarin dia datang menyerahkan diri," jelas Andi Faiz.

Penulis: saribulanEditor: Warta
  • Bagikan