Hari Ini, Terakhir Daftar Ulang Laskar Pelangi

  • Bagikan
dok/Fajar Seleksi Laskar Pelangi

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kota Makassar membuka kembali seleksi Laskar Pelangi tahap 2. Seleksi ini peruntukkan bagi peserta yang lulus seleksi tahap pertama yang dilaksanakan akhir tahun lalu.Seleksi ini dibuka untuk penempatan Laskar Pelangi sesuai dengan kemampuan masing-masing. Ada tiga jenis Laskar Pelangi Tenaga Ahli, administrasi, dan operasional 24 jam.


Pendaftaran ulang Laskar Pelangi ini dibuka sejak Jumat (3/6) dan berakhir hari ini, Senin (6/6).
Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Makassar, Andi Siswanta Attas, semua calon Laskar Pelangi yang lulus seleksi pertama diwajibkan untuk mendaftar kembali.


Hal ini berdasarkan pengumuman Nomor:800/2746/BKPSDMD/VI/2022 tentang pemberitahuan pendaftaran ulang laskar pelangi Pemerintah Kota Makassar tahun anggaran 2022.
Khusus untuk calon Laskar Pelangi operasional 24 jam, tidak diwajibkan untuk mengupload berkas.
Sementara bagi yang memiliki keahlian, dapat dibuktikan dengan sertifikat/surat keterangan dapat memilih jabatan Laskar Pelangi tenaga ahli yang terdapat dalam sistem saat melakukan pendaftaran ulang dan mengupload kelengkapan nya ke dalam sistem.


"Karena bagi yang tidak mendaftar kembali, secara otomatis akan dianggap gugur. Tujuannya untuk meng update data calon Laskar Pelangi serta pemetaan jabatan. Kan nanti di mereka disuruh pilih mau Laskar Pelangi apa," kata lelaki yang akrab disapa Wanta.

Penulis: rahmaEditor: Warta
  • Bagikan