Marak Penemuan Mayat di Parepare Sepekan Terakhir

  • Bagikan
ist DITEMUKAN--Mayat Paisa yang terbujur kaku di rumahnya setelah ditemukan warga meninggal di kebunnya sendiri di Kelurahan Lumpue, Bacukiki Barat, Parepare.

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Dalam sepekan terakhir ini ada beberapa kasus penemuan mayat di kota Parepare. Terakhir penemuan mayat berjenis kelamin perempuan bernama Paisa (61) di kebun miliknya sendiri di Kelurahan Lumpue Bacukiki Barat, kota Parepare, Kamis 2 Juni 2022 sekitar pukul 07,15 Wita.

Sebelumnya itu, warga Jalan Atlatik inisial L (80) meninggal dunia di rumahnya 12 Mei dan Lala Poto (64) meninggal dunia juga sendirian di rumahnya 23 Mei lalu dan hari ini (Kamis 2/6) Paisa (62) ditemukan tergeletak di kebunnya.

Diketahui korban kali ini Paisa (61) berdomisili di Jalan Gunung Tolong Rt 001 Rw 008, Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare yang tidak jauh dari kebun korban tempat ia meninggal.

Pelaksana Tugas Kepala Pelaksana BPBD Kota Parepare, Nasaruddin kepada BKM, mengatakan, penyebab meninggalnya perempuan bernama Paisa 61 tahun untuk sementara dalam tahap penyelidikan.

Editor: Warta
  • Bagikan