Kelompok Suporter PSM Sambut Baik Uji Coba di Stadion GBH Parepare, Red Gank: Terima Kasih Taufan Pawe

  • Bagikan
Sporter PSM Makassar memberi dukungan.

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID- - Beberapa kelompok suporter tim sepak bola PSM Makassar, mendukung rencana penggunaan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Parepare, untuk uji coba PSM.

Di antaranya kelompok suporter Red Gank dan Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Parepare yang menyambut baik PSM menjajal rumput Stadion GBH Parepare.

Sekretaris Jenderal Red Gank, Sadat yang dihubungi Minggu, 29 Mei 2022, mengaku, sebagai suporter pastinya menyambut baik laga uji coba yang akan dilaksanakan di Kota Parepare, karena di Kota Makassar belum ada stadion yang bisa dipakai uji coba.

“Kami berterimakasih kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe atas atensinya terhadap PSM Makassar. Tentunya kita juga dukung jika Kota Parepare menjadi home base PSM Makassar dan jika itu terjadi maka kami harap seluruh suporter PSM di manapun berada untuk menuju ke Kota Parepare,” pinta Sadat.
Muhammad Ilham Ishak dari Laskar Ayam Jantan Zona Parepare secara terpisah, juga mendukung PSM beruji coba di Parepare.

“Terkait rencana friendly match PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare, pastinya stadion sudah cukup layak digunakan oleh Skuad Juku Eja. Fasilitas yang ada dalam stadion, kita lihat beberapa sudah memenuhi standar, setelah Pemkot Parepare melaksanakan renovasi. Hanya saja kualitas rumput yang masih kurang terpelihara, ini mesti menjadi perhatian,” kata Ilham.

Namun LAJ Zona Parepare, kata dia, sangat mensupport full Parepare menjadi homebase PSM Makassar. Agar suporter lebih dekat lagi mendukung tim kebanggaan Sulsel ini.

Penulis: Arief SEditor: Warta
  • Bagikan