Sebelum ke Lokasi Pelantikan, Haidar Madjid Memohon Doa Restu Ayahanda

  • Bagikan
Sebelum dilantik Haidar Madjid sowan ke ayahandanya H.Abd.Madjid di Jalan Maccini Raya 78.

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID-- Orang tua memiliki andil besar dalam menuntun anak-anaknya meraih mimpi dan kesuksesan di dunia maupun di akhirat kelak. Pesan ini disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulsel, Haidar Madjid.

Siang ini, Sabtu (28/05/2022), Haidar Madjid bakal dilantik sebagai Sekretaris DPD I Partai Demokrat Sulsel. Sebelum ke lokasi pelantikan di Hotel Four Point By Sheraton, Kakak HM-- sapaan akrabnya sowan ke ayahandanya H.Abd.Madjid di Jalan Maccini Raya 78.

Menurut Haidar, orang tua tidak hanya menjadi sosok cinta pertama dan sahabat terbaik anak, tapi juga khalifah dalam keluarga. Orang tua memiliki tanggung jawab yang besar dalam mengasuh anak-anaknya.

“Ia (orang tua) adalah orang terdekat yang hadir pertama mendampingi kita melewati masa-masa sulit, mulai dari sejak lahir hingga tumbuh remaja dan dewasa, bahkan sampai berumah tangga. Maka, berbakti kepada orang tua adalah cara terbaik untuk meraih keberkahan hidup di dunia maupun di akhirat kelak,” katanya.

"Hari ini pun, sebelum ke lokasi pelantikan, saya memohon doa restu ayahanda tercinta H.Abd.Madjid yang telah banyak berkorban dan mendukung saya hingga saat ini," sambungnya.

  • Bagikan