Polda Dalami Oknum Kades yang Diduga Memakai Narkoba

  • Bagikan
dok/JP Ilustrasi Narkoba

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID-- Usai melakukan pesta demokrasi , kini pelantikan kepala desa terpilih, hasil pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Sinjai, yang degelar pada Maret 2022 lalu, berlangsung pada Rabu (25/05/2022) hingga Jumat kemarin, sesuai jadwal.

Dari hasil itu, didapatkan informasi bahwa ada oknum kades yang dilantik di hari pertama dan hari kedua diduga positif penyalahgunaan barang terlarang atau narkoba saat dites urine sebelum pelantikan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kompol Komang Suartana, yang dikonfirmasi BKM, Jumat (27/05/2022) terkait oknum kades di Sinjai yang diduga positif narkoba mengaku belum mengetahui pasti kronologisnya.

Kendati demikian, Kompol Komang mengatakan, kalau ada kepala desa yang dicek urinenya positif mengandung apetamin/metavitamin sudah jelas dia menggunakan sabu-sabu.

Tapi biasa juga ada yang urinenya positif kalau minum vit lain dan dalam urinenya tidak di ketemukan metavitamin / apitamin berarti dia mengkomsusi vitamin atau larutan bertenaga seperti kratindaeng dan lain-lain.

Penulis: DidinEditor: Warta
  • Bagikan