Hebat,Enrekang Raih Penghargaan WTP Empat Kali Berturut-turut

  • Bagikan
Ist WTP--Pemkab Enrekang yang dimotori oleh Bupati dan wakil bupati Enrekang H Muslimin Bando dan Asman (MBA) sukses empat kali berturut-turut meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Sulsel mulai tahun 2018, 2019,2020 hingga tahun 2021.

ENREKANG, BKM.FAJAR.COM--Pemkab Enrekang yang dimotori oleh Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, H Muslimin Bando dan Asman (MBA) sukses empat kali berturut-turut meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Sulsel mulai tahun 2018, 2019,2020 hingga tahun 2021.

Penyampaian hasil WTP dilaksanakan dalam rapat penyerahan LHP dan penandatangan BAST LHP LKPD tahun anggaran 2021 atau Laporan Keungan Pemerintah Daerah BPK perwakilan Sulsel di Kator BPK Sulsel, Jumat (20/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wabup H Muslimin Bando dan Asman, Ketua DPRD Enrekang Idris Sadik serta Sekkab Enrekang H Baba serta seluruh kepala OPD Pemkab hadir.

Bupati Enrekang H Muslimin Bando (MB) mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas karunia-Nya sehingga bisa mendapatkan tiga kali predikat yang membanggakan tersebut.

“Kita berterima kasih kepada teman-teman ditingkatan OPD yang telah bekerja keras selama ini,” ujar MB kepada BKM usai acara penyerahan.

Editor: Warta
  • Bagikan