Nasdem Sulsel Serahkan Alat Berat ke Warga Rampi

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM–Sejumlah kendaraan alat berat yang telah dikerahkan untuk membantu perbaikan infrastruktur jalan di wilayah Rampi yang terletak di Kabupaten Luwu Utara.
Kendaraan alat berat itu yakni enam unit eksavator, dua unit dozer, satu unit vibro, satu unit loader serta delapan unit truck.
Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif membenarkan bila sejumlah kendaraan alat berat telah tiba di kabupaten Luwu Utara.

Menurut Syaharuddin Alrif, pengiriman alat berat Nasdem merupakan bentuk tindak lanjut dari gerak cepat Rusdi Masse (RMS) selaku ketua DPW Nasdem Sulsel di Rampi. “Nasdem hadir di tengah masyarakat yang sedang mengalami kesusahan di sektor infrastuktur. Tentu ini sebagai tanggungjawab beliau (RMS.red) dari daerah pemilihan Sulsel III guna merespon cepat. Itu juga adalah bagian dari tanggungjawab RMS sebagai anggota DPR RI dapil dapil Sulsel III,”jelas Syaharuddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, Selasa (17/5).

Berdasarkan jadwal, pada Rabu (18/5) pagi alat berat tersebut akan diserahkan secara simbolis kepada warga Rampi dan setelah itu akan langsung jalan kelokasi, “Sekarang proses memasukkan alat kelokasi penyerahan “jelas Syahar-panggilan akrab Syaharuddin Alrif .
Seperti diketahui bila masyarakat di Rampi dan Seko mengeluh atas kondisi jalan yang ada didaerah itu, padahal warga Rampi dan Seko punya banyak hasil pertanian yang akan dijual keluar daerah, namun terkendala lantaran kendaraan pengangkut seperti truk sulit menempuh lokasi tersebut. (rif)

  • Bagikan