Kadis Pendidikan Makassar Buka Kompetisi Olahraga Siswa Nasional

  • Bagikan
ist KOMPETISI---Kadis Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin Mustakim, membuka kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) di kawasan Bosowa Sport Center, Rabu18-20 Mei.

MAKASSAR, BKM--Guna mencari bibit-bibit olahraga di kota Makassar, sebanyak 300 pelajar sekolah dasar se-Kecamatan Tallo, Makassar, saling unjuk kemampuan pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) di kawasan Bosowa Sport Center, mulai Rabu 18-20 Mei, lusa. Mereka akan berkiprah di cabang olah raga futsal, bola voli, sepak takraw, bulutangkis, atletik, karate, pencak silat dan tenis meja.


Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Muhyiddin Mustakim, saat membuka kompetisi, memberi apreasiasi kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja keras sehingga ajang multievent ini bisa terlaksana.


Menurutnya, agenda ini sudah sejalan dengan misi kemendikbud terkait pengembangan bakat peserta didik yakni satu anak, satu bakat. "Kedepan, pembinaan atlet usia dini jadi salah satu program utama yang mendapat prioritas dalam penganggaran," ujar Muhyiddin di GOR Bosowa Sport Centre, Rabu (18/5).

Editor: Warta
  • Bagikan