Duta Genre Lutim Raih Peringkat Empat

  • Bagikan

MALILI, BKM.FAJAR.CO.ID - Duta Genre Putra, Farhan Keisa Anugrah asal Kabupaten Luwu Timur berhasil meraih peringkat keempat Grand Final Apresiasi Duta Genre Tingkat Provinsi Sulsel. Ajang ini digelar Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Travellers Hotel Phinisi Makassar, Minggu (15/5).

Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB), Hj Puspawati mengaku bersyukur dan bangga atas pretasi yang telah diraih Duta Genre Putra Perwakilan Lutim. Melalui apresiasi duta genre Sulsel kita bisa membentuk pionner-pionner remaja yang bergerak bersama terutama dalam pemberantasan stunting di Luwu Timur.

“Semoga dari tahun ke tahun kualitas duta genre Lutim bisa lebih baik, selalu meningkat. Hal ini tentunya didukung dengan persiapan yang matang,” katanya.
Dia berharap siapa saja yang akan mewakili Kabupaten Luwu Timur untuk kompetisi selanjutnya agar membentuk program-program yang lebih inovatif kepada masyarakat dalam lingkup subtansi genre.
“Pembenahan selanjutnya adalah dengan lebih memasifkan persiapannya seperti pembekalan materi secara berkala, praktek penyuluhan ke beberapa sekolah di Lutim, merumuskan program kerja yang inovatif serta penggunaan sosial media secara bijak untuk menginformasikan genre secara luas,” pungkasnya. (rls)

  • Bagikan