1.047 PPPK Pemkot Akhirnya Kantongi SK

  • Bagikan
IST SELAMAT-- Sebanyak 1.047 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akhirnya mengantongi SK. Wali Kota Makassar,Mohammad Ramdhan Danny Pomanto didampingi Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Anshar, memberikan selamat usai melantik dan mengambil sumpah PPPK yang didominasi oleh guru di Ruang Sipakatau Kantor Wali Kota Makassar, Rabu (18/5).

MAKASSAR, BKM — Setelah menanti cukup lama, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akhirnya mengantongi SK.Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Anshar mewakili Wali Kota, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto, melantik dan mengambil sumpah 862 PPPK yang didominasi oleh guru tersebut di Ruang Sipakatau Kantor Wali Kota Makassar, Rabu (18/5).


Danny memberikan selamat kepada para pegawai PPPK yang lulus setelah berjuang. Pelantikan ini bukti bahwa para pegawai sudah melewati tahapan seleksi yang luar biasa.

“Alhamdulillah selamat buat pegawai PPPK yang lulus. Selamat bergabung di Pemerintahan Kota Makassar. Mari berkaloborasi untuk mewujudkan visi misi yang sudah ada. Meski sebagian menyaksikan via Zoom karena terbatas ruang dan kita masih menegakkan protokol kesehatan,” ujarnya.


Danny juga mengatakan bahwa posisi PPPK ini berada diantara tugas-tugas ASN dan Laskar pelangi.
Ini menjadi momentum membuktikan jikalau P3K lebih memiliki pengalaman karena riwayat sebelumnya telah bekerja di pemerintahan.

Penulis: RahmaEditor: Warta
  • Bagikan

Exit mobile version