Kepala Staf Kodim/1405 Bacakan Amanat Kasad Pada Upacara Bendera 17an Di Lapangan Makodim 1405/Parepare

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.COM–Komando Distrik Militer Kodim 1405/Parepare melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1405/Parepare, Kapten Inf Sudirman Sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan Upacara 17an di bulan Mei Tahun 2022.

Pelaksanaan Upacara bendera 17an yang dilaksanakan setiap Bulan dimana kegiatan pelaksanaan upacara ini dilaksanakan setiap tanggal 17an, dan bertempat di lapangan upacara Kodim 1405/parepare yang bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani  Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, selasa (17/5/2022).

Pada pelaksanaan upacara bendera Kapten Inf. Sudirman sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Bapak KASAD pada saat pelaksanaan kegiatan upacara bendera 17an berlangsung di hadapan para anggota Kodim dan PNS Kodim 1405/parepare yang melaksanakan Upacara bendera 17an.

Adapun dalam amanatnya Kepala staf Angkat Darat (Kasad) menyampaikan Yang intinya” saat ini kita masih dalam suasana Idul Fitri, untuk itu saya selaku kepala staf Angkatan darat dan pribadi, mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H, Mohon maaf lahir dan batin bagi segenap prajurit dan PNS TNI AD yang beragama Islam, dan juga selamat Hari raya WAISAK 2022 kepada yang merayakan.

Dimana bulan Mei ini adalah bulan yang bersejarah, karena pada tanggal 20 Mei juga kita memperingati hari kebangkitan Nasional yang menjadi pengigat akan tumbuhnya semangat bangsa Indonesia.

Jadikan momen ini sebagai penambah semangat kita dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanahkan oleh Negara, diantaranya dalam melakukan pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemik Covid-19, dan tugas- tugas per bantuan lainya”, ucapnya (Mup).

  • Bagikan