HMJ Matematika FMIPA UNM Evaluasi Kinerja Pengurus di Sidang Pleno I 2022

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA UNM) periode 2022-2023 menggelar Sidang Pleno I 2022. Kegiatan yang berlangsung 13-15 Mei 2022 ini dilaksanakan di Aula FH Jurusan Matematika FMIPA UNM dan Jalan Abd Kadir No 44B, Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Tema Sidang Pleno I 2022 adalah Merealisasikan Pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023 yang Loyalitas, Totalitas, dan Berkualitas serta Turut Bertanggung Jawab Atas Terwujudnya Tatanan Masyarakat Kampus yang Ilmiah-Ilahiah. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari HMJ Matematika FMIPA UNM, yang bertujuan untuk mendengar dan mengevaluasi kinerja pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM untuk empat bulan berlalu, serta melakukan proyeksi kinerja HMJ Matematika FMIPA UNM untuk empat bulan berikutnya.

Ketua Panitia Muh. Yusril Mahendra, mengharapkan Sidang Pleno I menjadi ajang evaluasi kinerja kepengurusan HMJ Matematika FMIPA UNM selama empat bulan pertama. Hasilnya diharapkan dapat dijadikan sebagai acuan dalam peningkatan kualitas kerja kepengurusan HMJ Matematika FMIPA UNM untuk ke depannya.

”Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga tujuan Sidang Pleno I 2022 kali ini dapat tercapai dengan baik,” ujarnya. (rls)

  • Bagikan