Sukseskan TMMD TNI dan Masyarakat Terus Berjibaku di Bawah Terik Matahari

  • Bagikan

WAJO,BKM.COM-Demi mencapai semua impian masyarakat Desa khususnya Desa Abbanuange, Kecamatan Maninangpajo Anggota TNI Jajaran Kodim 1406/Wajo di TMMD ke-113 terus bekerja secara gotong – royong melibatkan masyarakat setempat

Didalam kegiatan gotong- royong itu,terihat kekompakan antara Satgas TMMD Kodim 1406 Wajo dan masyarakat ,keduanya tidak mengenal lelah sedikitpun walaupun dalam kondisi panas.
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1406/Wajo bersama warga terus mempercepat pengerjaan jalan yang berada di Desa Abbanuange Kecamatan Maniangpajo Timur Kabupaten Wajo, Minggu (15/05/2022).

Memasuki hari ke-5, Satgas TMMD bersama warga masyarakat dengan rasa semangat gotong-royong, bersama-sama membuat adukan material dengan alat bantu molen untuk pengerjaan pembuatan drainase.

Pawas Satgas TMMD ke-113 Kapten Inf Ibrahim Bahar mengatakan salah satu alat yang digunakan untuk mendukung pekerjaan kontruksi tersebut dengan mesin aduk beton. Dengan target sasaran fisik yang kita kebut dalam pengerjaan perintisan jalan dan drainase sepanjang 2.000 meter.

Proses pengerjaan jalan dan drainase tentunya penuh semangat gotong-royong dan kekompakan dalam bekerja antara TNI dan warga, sehingga dalam pekerjaan akan tercapai hasil yang maksimal serta waktu yang telah ditentukan dengan mutu yang baik.

“Mereka para warga antusias berbaur dengan TNI untuk bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik. Ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Kapten Inf Ibrahim Bahar.

Tujuannya, kata Kapten Inf Ibrahim Bahar, agar kegiatan TMMD ini bisa memberikan dampak dan manfaat yang besar bagi masyarakat, terlebih di dalam kemudahan akses jalan dan akses perekonomian, khususnya bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Wajo.(Sar)

  • Bagikan