Pegawai Gotong Royong Bersihkan ASM

  • Bagikan

MALILI, BKM.FAJAR.CO.ID - Jelang puncak peringatan HUT Kabupaten Luwu Timur yang ke-19 yang jatuh pada 12 Mei 2022, Pemkab bergotong royong membersihkan area sepanjang Anjungan Sungai Malili, Rabu (11/5).

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menyiram lantai ASM, selokan dan jalanan yang terlihat banyak tumpukan tanah dan pasir. ASM akan ditempati untuk acara malam ramah tamah usai siangnya digelar rapat paripurna istimewa HUT ke-19 Kabupaten Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur, H Budiman mengaku bersyukur karena bisa berkumpul di ASM. “Saya berharap semua ambil peran, paling tidak ambil sampah dua tiga biji terus kita angkut bawa ke tempat sampah. Insha Allah hari ini bisa selesai,” imbuhnya.

“Makanya besok itu, semua pegawai harus memakai pakaian adat meskipun tidak hadir di paripurna HUT Lutim tetap pakai adat. Ada juga saya lihat tidak ikhlas pakai baju adat, jadi saya minta kepala OPD agar tidak membiarkan hal tersebut. Karna kalau kita biarkan, seolah-olah dia ngeyel kalau ada kebijakan,” beber Bupati.
Budiman meminta para kepala OPD mengkoordinir stafnya. Apalagi sekitar ASM akan dijadikan sebagai lokasi HUT. ”Mari sama-sama kita sukseskan HUT ini karena kalau tidak ada ini Luwu Timur, tidak jadi pegawai kita,” tukas Budiman. (rls)

  • Bagikan