Mileanies Sidrap Bakal Deklarasikan Anies Capres

  • Bagikan

SIDRAP, BKM–Kelompok Relawan Mileanies di Kabupaten Sidrap, bakal mendeklarasikan dukungannya untuk Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.
Rencana deklarasi ini diungkapkan Koordinator Daerah Relawan Mileanies24 Sidrap, Nurdin Mekka.
“Insya Allah, relawan Mileanies Sidrap akan melakukan deklarasi pada Jumat, 13 Mei 2022 nanti,” katanya.
Deklarasi yang akan digelar di Cafe Reza Pangkajene Sidrap bakal dihadiri puluhan relawan Mileanies di daerah penghasil beras Sulsel tersebut.

Menurut Nurdin, deklarasi yang akan mereka lakukan untuk mengumpulkan dan memperluas jaringan para pendukung Anies Baswedan khususnya yang berada di daerah Kabupaten Sidrap.
Selain itu, sejumlah alasan mendasari mengapa mereka mengarahkan dukungan politik kepada sosok Anies Baswedan.
“Pak Anies kami nilai berhasil pimpin DKI Jakarta. Ia lahir dan besar dari keluarga pejuang di negeri ini. Selain itu, Anies juga adalah sosok yang santun, cerdas, relijius, arif dan bijaksana,” jelas Nurdin.
Bagi Nurdin dan kawan-kawannya di Sidrap, kepemimpinan Anies sudah banyak teruji dalam mengambil keputusan yang strategis dan sistematis.

“Kami berharap, prestasi Anies Rasyid Baswedan bukan hanyak milik warga DKi Jakarta saja tetapi juga milik seluruh masyarakat Indonesia. Caranya adalah dengan menjadi Presiden Indonesia selanjutnya,” tegas dia.
Ketika ditanyakan mengapa memilih hari Jumat untuk melakukan deklarasi, Nurdin tersenyum optimis.
“Dilaksanakan deklarasi hari Jumat karena kita tahu hari Jumat penuh berkah. Semoga dengan deklarasi ini mendapatkan keberkahan Allah SWT dan bisa mengantarkan Pak Anies sebagai Presiden RI 2024-2029,” pungkasnya. (rif) https://BKM.FAJAR.CO.ID

  • Bagikan