Dihadapan Satgas TMMD Wajo, Letkol Inf Muhammad Juanda Meminta Patuhi Prokes

  • Bagikan

WAJO, BKM.COM-Komandan Kodim 1406/ Wajo, Letkol Inf Letkol Inf Muhammad Jaunda SE,selaku Dansatagas TMMD ke 113 Kodim 1406/Wajo meninjau langsung kesiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang bertempat di Desa Abanuangnge Kecamatan. Maniangpajo. Kabupaten. Wajo. Kamis (12/05/2022)

Sebelum pengerjaan sasaran fisik TMMD ke 113 kodim 1406/Wajo hari ini dimulai Dansatgas pimpin apel dengan memberi penekanan kepada seluruh Personel Satgas TMMD 113 Kodim1406/Wajo. Yang terdiri dari 3 Matra TNI yakni TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri, serta masyarakat Desa maniangpajo.

Dalam arahan Dansatagas TMMD Ke 113 Kodim 1406/Wajo. Letkol Inf Muhammad Juanda S.E menekankan. Bahwa Bagi seluruh personel gabungan TMMD ini agar selalu mematuhui prokes kesehatan kata Dandim

“Laksanakan tugas ini dengan maksimal, tunjukkkan dedikasi kerja, loyalitas kepada atasan, rekan kerja serta masyarakat yang ada disini. Jalin komunikasi dengan baik kerja sama dan kekompakan diantara kita semua penting agar program yang telah direncanaakan dapat diselesaikan tepat waktu. “Tegas Dansatgas.

Terapkan 8 Wajib TNI dalam Satgas TMMD Kali ini, terutama poin yang mengatakan “hadapi kesulitan rakyat disekelilinya serta Junjung tinggi kehormatan wanita. “Tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut.Danramil Siwa. Mayor Inf Baso Ratulangi, Danramil Maniangpajo. Kapten Inf Baharuddin, Para Perwira seksi Kodim 1406/Wajo. Penrem 141/Tp (Sar)

  • Bagikan