Budiman Lantik Perumdam Waemami Lutim

  • Bagikan

MALILI, BKM.FAJAR.CO.ID - Bupati Luwu Timur, (Lutim) H Budiman didampingi Sekkab H Bahri Suli melantik dan mengambil sumpah sekaligus pendatanganan pakta integritas serta kontrak kerja, Pejabat Manajemen Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Waemami Lutim di Gedung Wanita Simpurusiang, Selasa (10/5).
Hadir unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Kemenag Lutim, H. Misbah, Asisten Pemerintahan, Aini Endis Anrika, Asisten Ekbang Masdin dan para Kepala OPD Pemkab Lutim, serta Direktur beserta para jajaran Perumdam Waemami Lutim.

Bupati mengatakan, dalam rangka pelaksanaan tugas pelayanan, Perumdam Waemami selaku entitas perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa air bersih untuk proses air minum perpipaan harus dikelola secara profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi bebas dari intervensi politik dan praktek KKN.
“Proses rekruitmen pejabat perusahaan ini dilakukan dengan mekanisme penelusuran kemampuan dan uji kompetensi berdasarkan hasil asessmen yang telah dilakukan oleh tim yang ditunjuk oleh Perumdam Waemami,” kata Budiman.
Ia juga menekankan agar Perumdam Waemami tetap bersinergi dengan pemerintah daerah melalui dinas terkait dengan tujuan untuk merealisasikan program pemerintah khususnya pemenuhan air bersih yang berkualitas kepada masyarakat Kebupaten Luwu Timur.

Selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM), dia berharap kepada para Perumdam yang baru dilantik agar bekerja dengan berpedoman pada ketentuan kerja yang telah dirumuskan oleh perusahaan.
“Saya mengucapkan selamat bekerja, dahulukan kolaborasi dari kompetisi. Utamakan sinergi dan hindari berselisih. Yakinlah bahwa tugas saudara-saudari adalah tugas muliah mengalirkan air ke rumah-rumah warga sama dengan mengalirkan kehidupan,” tutupnya. (rls) https://BKM.FAJAR.CO.ID

  • Bagikan