Putra Gubernur DKI Hadiri Diskusi Ismail Bachtiar

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM–Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Sulsel Ismail Bachtiar menggelar kegiatan diskusi bersama mahasiswa milenial di Perpustakaan Wilayah Sulawesi Selatan, Jalan Sultan Alauddin, Senin (9/5).
Kegiatan itu diikuti 200 mahasiswa milenial dari berbagai perguruan tinggi dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara.

Kegiatan yang dihelat Ismail juga dihadiri sejumlah tokoh milenial dari Jakarta diantaranya putra Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Alkais, Dafa, Fais, Adrian, dan Giovani.
Kehadiran Mikail yang merupakan anak kedua dari Gubernur DKI Jakarta itu langsung menjadi daya tarik bagi peserta. Terlebih saat memberikan kata sambutan tentang bagaimana peran milenial dalam membangun bangsa ini kedepan.

“Kita punya tanggungjawab kepada bangsa ini. Kita harus bersaing dengan negara yang sudah maju. Kita harus melakukan aksi positif untuk Indonesia,”ajak Mikail yang juga mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Indonesia ini.
Ismail Bachtiar mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk silaturahmi dan juga halal bihalal bersama mahasiswa. Bukan tendensi politik.
“Kami mengajak kaum milenial membangkitkan ekonomi bangsa ini. Setelah dua tahun pandemi Covid-19. Yang hadir pula dari kalangan pengusaha. Saya berharap mereka ikut partisipatif,”tutur Ismail Bactiar. (rif)

  • Bagikan