Mileanies Deklarasi Anies Capres di Kolaka Timur

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM–Geliat pendukung Anies Baswedan terus membesar, deklarasi demi deklarasi terus terjadi bahkan bergerak dari kabupaten ke kabupaten, dari kota ke kota.

Terbaru, anak-anak muda Kolaka Timur bertekad memenangkan Anies Rasyid Baswedan di Kolaka Timur. Mereka segera berikrar untuk bersama-sama berjuang membawa Anies Baswedan hingga pelosok dusun.
Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat Muhammad Ramli Rahim mengemukakan bila Anies di Jakarta memang menjalankan prinsip-prinsip pembangunan daerah sehingga terus mendapat simpati dari pubkik.

“Kolaka Timur ini kabupaten yang kaya, kami butuh pemimpin yang kuat sehingga kekayaan bangsa ini dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat, bukan kepentingan swasta”ujar Ramli Rahim menirukan pernyataan Asri Alam Andi Baso, selaku inisiator deklarasi yang juga dipercaya memimpin Mileanies Kolaka Timur.
Bagi Jarnas Mileanies Pusat, deklarasi Anies Presiden di Kolaka Timur ini makin mempertegas dukungan masyarakat Sulawesi Tenggara terhadap sosok Anies Rasyid Baswedan yang sukses memimpin DKI Jakarta.
“Anies di Jakarta memang menjalankan prinsip-prinsip pembangunan daerah,”ujar Ramli Rahim. (rif)

  • Bagikan