Ketua MUI Sulsel Beri Pesan Buat Wakil Rakyat

  • Bagikan

SEBELUMNYA HM Aras bersilaturahmi dengan menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulsel AGH Prof. K.H. Nadjamuddin Abdul Shafa, di kediamannya, Senin (9/5).

Dalam kunjungan tersebut, HM Aras menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan bagian dari kegiatan rutin yang biasa ia lakukan setelah hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Terlebih para tokoh, alim ulama dan para orang tua yang sudah memiliki kiprah besar dalam menghadirkan Provinsi Sulawesi Selatan yang benar-benar menjadi kebanggaan semua pihak.

“Saya sangat terbuka terhadap setiap masukkan dan nasihat dari siapapun dan pihak manapun sebagai bahan introspeksi dan perbaikan di kemudian hari. Apalagi dari seorang ulama atau panutan masyarakat, tentu itu merupakan sebuah petunjuk agar langkah kita tetap pada jalur yang terbaik.”ujar pendiri Emerald Grup itu.
Ketua MUI Sulsel yang juga Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Islam Makassar ini berpesan agar Aras, sebagai Aleg partai Islam diharapkan mampu memperjuangkan aspirasi para ulama dalam menebarkan nilai-nilai Islam yang moderat. Tatacara hidup beragama yang santun, saling menghormati segala perbedaan baik dengan sesama agama maupun agama dan kepercayaan lainnya dalam bingkai kebhinekaan.
“Kita (para ulama) dan wakil rakyat harus sinergi menghadirkan Islam yang washatiyah. Islam yang rahmatan lil Al-Amin, terutama dalam menangkal faham-faham yang radikal dan ekstrim yang tidak sesuai dengan warisan para ulama dan pendiri bangsa ini.”pesan Ketua MUI Sulsel kepada HM Aras. (rif)

  • Bagikan