Hari Pertama Suardi Silaturahmi ASN

  • Bagikan

BARRU, BKM.FAJAR.CO.ID - Bupati Barru Suardi Saleh menggelar silaturrahmi dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab pasca libur Idul Fitri, Senin (9/5). Termasuk PNS dan non PNS lingkup Pemkab Barru.
Hari pertama berkantor diawali dengan upacara yang dipimpin Bupati Suardi Saleh dan dihadiri Wabup Aska Mappe dan sejumlah pejabat lainnya.

Usai upacara Bupati Barru Suardi Saleh didampingi Wabup Aska Mappe menggelar agenda silaturahmi di halaman kantor Bupati. Para ASN satu persatu maju ke depan bersalaman dengan Bupati beserta seluruh pejabat yang hadir.
Para ASN baru saja menikmati libur idhul fitri dan hari ini merupakan hari pertama masuk kerja. Moment awal tugas ini kemudian dimanfaatkan Bupati bersama jajarannya untuk saling memaafkan melalui silaturahmi yang digelar setelah diawali dengan upacara.

Suardi berharap para ASN memanfaatkan waktu hari pertama setelah upacara untuk saling memaafkan setelah sebulan menjalani ibadah puasa yang kemudian ditutup dengan idul fitri.
Setelah kita saling memaafkan ASN diminta untuk kembali melaksanakan pekerjaan sebagai abdi negara. Mari secara terus menerus meningkatkan kinerja dan menjalankan tanggungjawab secara profesional Diawal sambutan Suardi menyapa para ASN dan menyampaikan ucapan selamat idul fitri.

“Yang terhormat bapak Wakil Bupati Barru, terima kasih berkesempatan hadir di Apel Senin Pagi ini, dan bersama Sekda, pejabat pimpinan tinggi, pejabat administrator, pejabat pengawas, fungsional, direktur Rumah Sakit, dan segenap ASN lingkup Pemda Barru, perkenankan saya mengucapkan Selamat hari raya idul Fitri 1443 Hijriyah, minal aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Suardi
Dia berharap agar berkah dan semangat Ramadhan dapat menjadi energi kebaikan untuk kinerja para aparaturnya.
“Semoga kita keluar sebagai manusia taqwa dengan meramadhankan sebelas bulan berikutnya, dengan hubungan kita yang lebih baik dan kinerja semakin meningkat,” ujarnya. (udi/C)

  • Bagikan